Beranda Lakalantas Hilang Kendali, Bus Tabrak Mobil di Kudus

Hilang Kendali, Bus Tabrak Mobil di Kudus

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kecelakaan lalu lintas antara bus dengan mobil terjadi di jalan lingkar timur Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Kedua kendaraan mengalami kerusakan cukup parah.

“Nihil korban hanya kerusakan material saja,” kata Gakkum Satlantas Polres Kudus Ipda Wahyu Agung dalam keterangannya, Minggu (18/12/2022).

Wahyu mengatakan kecelakaan di jalan lingkar timur Kudus atau tepatnya di wilayah Desa Jepang, Kecamatan Mejobo, itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB.

Kecelakaan itu melibatkan bus yang dikemudikan S (40) warga Desa Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Bogor, dan Honda Mobilio yang dikemudikan YAA (19) warga Kudus.

Menurut Wahyu, saat itu mobil Honda Mobilio berjalan dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang. Searah di belakang mobil itu melaju bus yang sopirnya diduga sedang tidak memperhatikan kondisi jalan di depannya.

“Sehingga menabrak bagian belakang mobil Honda Mobilio,” pungkas dia. Tidak ada korban jiwa, kerusakan pada mobil dan bus,” pungkas Wahyu.

Related Articles