Beranda Kegiatan Hari Pertama Tahun 2022, Satlantas Polres Gresik Amankan Puluhan Knalpot Brong

Hari Pertama Tahun 2022, Satlantas Polres Gresik Amankan Puluhan Knalpot Brong

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satlantas Polres Gresik gelar razia perlengkapan kendaraan bermotor yang tidak standart, antara lain yang menggunakan knalpot brong dan kendaraan yang protolan. Razia ini untuk mengantisipasi tindak kriminalitas dan kenyamanan warga saat liburan.

Hasilnya, Satlantas Polres Gresik mengamankan sejumlah kendaraan yang menggunakan knalpot brong dan kendaraan yang tidak sesuai standar, tidak bersisik, bannya berukuran kecil, kendaraan di modifikasi ceper.

Razia perlengkapan tersebut di gelar pada Minggu dini hari (2/1/2022) di ruas Jalan R.A Kartini,Jalan Veteran dan sekitar alun – alun Gresik.

”Hasilnya penindakan 20 kendaraan roda dua knalpot brong,”kata Kapolres Gresik AKBP Muhammad Nur Azis melalui Kasat Lantas Polres Gresik AKP Engkos Sarkosi.

Patroli ini merupakan upaya mencegah kebut-kebutan di jalan, ugal-ugalan dengan nenggunakan knalpot brong yang dapat mengganggu keamanan, keselamatan, ketertiban dan antisipasi tindak kriminalitas antara lain curat, curas, dan curanmor .

“Upaya menekan laka lantas dan balap liar di wilayah hukum Polres Gresik. Memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat dalam mewujudkan Kamseltibcarlantas,” tutupnya.

Related Articles