Beranda Kegiatan Hamil Ngidam Naik Moge Polisi, Seorang Ibu Muda di Garut Keinginannya Dikabulkan Polantas

Hamil Ngidam Naik Moge Polisi, Seorang Ibu Muda di Garut Keinginannya Dikabulkan Polantas

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kisah seorang perempuan hamil di Garut ngidam tak terduga viral.

Bagaimana tidak, perempuan tersebut ngidam naik moge polisi.

Anggota Satlantas Polres Garut akhirnya memenuhi keinginan calon ibu muda tersebut.

Saat dihubungi pada Rabu (2/2/2022) tawa Yuni Yuliana (22) langsung berderai.

Selanjutnya, ia menceritakan kisahnya di balik ngidam tak biasanya.

Menurutnya semua terjadi begitu saja.

“Saat itu pulang jalan-jalan dari car free day, saya lihat ada motor gede punyanya Pak Polisi. Kok, tiba-tiba pengen banget gitu naik itu,” kata Yuni, Kamis (3/2/2022).

Lebih lanjut, ia mengaku tak tahu apa yang sebenarnya memicu keinginannya itu.

“Mungkin perasaan ngidam ya, usia kandungan saya masih baru satu bulanan,” ujar Yuni yang tengah mengandung anaknya yang pertama itu.

Yuni mengatakan, sempat ragu hendak meminta izin naik moge tersebut pada polisi.

Dibantu dua sahabatnya, ia akhirnya memberanikan diri menghampiri anggota polisi yang saat itu sedang berjaga di pertinggan jalan baru Kadungora.

“Kata saudara saya, ‘ayo, nanti ngiler’. Akhirnya berani aja minta sama Pak Polisi. Awalnya ragu, takut ditolak, eh ternyata dikabulin,” ungkapnya.

Yuni pun girang ngidamnya terwujud, polisi baik hati itu juga bersedia membawanya jalan-jalan sebentar, keliling Jalan Kadungora.

“Pas beresnya, rasanya plong aja gitu, plong banget. Senang sekali, terima kasih Pak Polisi sudah mengabulkan keinginan saya,” terangnya.

Sementara itu, Kanit Turjawali Satlantas Polres Garut, Ipda Dartam, mengatakan mengatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu (23/1/2022) siang, sekitar pukul 11.00 WIB di pertigaan Kadungora.

“Saat itu anggota sedang melaksanakan rekayasa lalu lintas, biasanya pada Sabtu dan Minggu kawasan lalin di Kadungora mengalami kepadatan,” katanya.

Saat itu, anggotanya yang sedang bertugas tiba-tiba didatangi seorang perempuan yang sedang hamil yang memintanya agar dibolehkan naik mogenya karena sedang ngidam.

Menurutnya, sebagai anggota Polri yang dituntut untuk tetap humanis dan melayani masyarakat, kata Dartam, anggota pun menyanggupi permintaan perempuan tersebut.

“Kemudian diboncenglah ibu itu, dibawa muter-muter, karena alasannya dia sedang hamil, ngidam bahasanya ya. Jalan-jalan keliling ke Jalan Baru Kadungora,” ujarnya.

 

Related Articles