Beranda Headlines Hadiri Pembinaan Pra Khirdin Pati Polri di PTIK, Kapolri: Terima Kasih Kepada Senior Atas Pengabdiannya di Polri

Hadiri Pembinaan Pra Khirdin Pati Polri di PTIK, Kapolri: Terima Kasih Kepada Senior Atas Pengabdiannya di Polri

oleh Redaksi NTMC

KORLANTASPOLRI – Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi menghadiri Pembinaan Pra Akhir Dinas (Khirdin) Pati Polri Tahun Anggaran 2023 dengan tema “Bhayangkara Setia Mengabdi”.

Total ada 182 perwira tinggi Polri yang diberikan penghormatan dan penghargaan dari beberapa angkatan Polri mulai dari Tahun 1985 hingga Tahun 1991. terdiri dari, 1 Jenderal Polisi, 9 Komjen, 61 Irjen, dan 111 Brigjen.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan apresiasi besar kepada Pati Polri yang mengikuti pembinaaan Khirdin, salah seorang Pati Polri yang diberikan apresiasi ialah Mantan Kapolri Jenderal Pol (Purn) Tito Karnavian.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh senior yang mengikuti acara pembinaan Pati Polri kepada Bapak Jenderal Tito yang saat ini hadir,” ungkap Jenderal Sigit di Auditorium Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Kamis (30/11/2023).

Lebih lanjut, Kapolri meminta para peserta untuk berterima kasih sekaligus memberikan applause kepada seniornya yang telah mengabdikan diri selama puluhan tahun demi Institusi Polri.

“Salam hormat kami untuk keluarga besar Polri, tentunya itu semua tidak lepas dari doa dan dukungan keluarga senior semua, sehingga institusi Polri, tugas-tugas beliau semua sudah selesai,” ujar dia.

Acara pembinaan pra akhir dinas pati Polri juga diisi dengan penyerahan obor estafet kepemimpinan dan penyerahan cinderamata kepada perwakilan wisudawan.

Turut hadir antara lain, Ketua PP Polri Pusat Jenderal Polisi (Purn) Bambang Hendarso, Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto, Irwasum Polri Komjen Pol Ahmad Dofiri, Kabaharkam Polri Komjen Pol Fadil Imran, dan PJU Polri serta Ibu Bhayangkari.

Related Articles