Beranda Lakalantas Gerak Cepat Kasatlantas Polres Brebes Bantu Korban Lakalantas ke Rumah Sakit saat Malam Tahun Baru

Gerak Cepat Kasatlantas Polres Brebes Bantu Korban Lakalantas ke Rumah Sakit saat Malam Tahun Baru

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kasatlantas Polres Brebes Polda Jateng AKP. Edi Sukamto. SH. MH berserta Kanit Kamsel Ipda Henry Ade Birawan, S.H dengan sigap menolong korban kecelakaan tunggal Roda Dua yang terjadi pada sabtu malam di jalan Veteran Brebes. Sabtu (31/12/2022).

Kasatlantas yang baru saja pulang dari patroli dan pengamanan tahun baru saat melintas di jalan Veteran dan melihat ada seorang perempuan yang sedang membatu temannya terjatuh dari kendaraan.

Kemudian dengan Sigap Kasatlantas menolong dan membawa korban dengan mobil dinas patroli ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Brebes untuk mendapatakan penanganan medis.

Saat di konfirmasi Kasatlantas Membenarkan kejadian tersebut bahwa ada seorang perempuan yang terjatuh dari kendaraan bermotor roda dua.

“Saat itu posisi korban dibonceng diduga karena kelelahan dan ngantuk akhirnya terjatuh dari kendaraan, Alhamdulillah korban tidak mengalami luka-luka akan tetapi karena kaget terjatuh sehingga korban pingsan,” jelas Kasatlantas

Terkait hal tersebut Kasatlantas kembali menjelaskan, menurutnya inilah tugas dan tanggung jawab Polisi yakni melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat.

Kasatlantas juga menghimbau masyarakat “Bahwa setiap pengendara kendaraan bermotor harus mematuhi peraturan lalu lintas supaya kecelakaan dapat diminimalisir. Selain itu harus tetap berhati-hati dalam berkendara,” pungkasnya

Sementara itu salah satu rekan korban mengucapkan rasa terima kasih kepada polisi yang dengan sigap membatu dan menolong di tempat kejadian hingga mendampingi korban sampai ke rumah sakit.

Related Articles