Beranda Kegiatan Gelar Vaksinasi, Satlantas Flores Timur Sasar Pengguna Jalan

Gelar Vaksinasi, Satlantas Flores Timur Sasar Pengguna Jalan

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satuan Lalu Lintas Polres Flotim menggelar vaksinasi dengan menyasar para pengguna jalan. Ini dilakukan untuk mempercepat program vaksinasi nasional.

“Rekan-rekan Kasat lainya melakukan diskusi bersama untuk mencari suatu ide atau gagasan baru dalam mendukung percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Flores Timur,” ungkap Kasat Lantas Polres Flores Timur Iptu Lorensius D Daton di Flores Timur, Senin, 20 Desember 2021.

Satuan lalu lintas Polres Flotim dan juga bekerja sama dengan Kejaksaan Negeri Larantuka dan Dinas Kesehatan Kabupaten Flores Timur menggelar vaksinasi di halaman Mapolres Flores Timur.

Vaksinasi kali ini lebih terfokus kepada para pengendara roda dua dan roda empat di wilayah Flores Timur. Anggota Satlantas Flores Timur memberhentikan, memeriksa secara humanis kepada para pengendara. Apa bila ditemukan ada pengendara yang belum melakukan vaksinasi akan di arahkan menuju Mapolres Flotim untuk segera mendapatkan vaksin.

Banyak pengendara yang ditemukan belum divaksin dengan berbagai macam alasan. Operasi ini sudah diterapkan mulai dari 17 Desember 2021 kemarin, dan mendapat respon positif dari masyarakat Flores Tmur. Operasi vaksinasi akan dilakukan sampai akhir tahun nanti.

Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Flores Timur menjelang peranyaan Natal dan Tahun Baru 2021 untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Saya yakin dan percaya bahwa masyarakat kita adalah masyarakat yang taat hukum,” ujarnya.

Related Articles