Beranda Kriminal Gelar Tes urine Sopir Bus, Satlantas Polres Lhokseumawe Temukan1 Sopir Positif Sabu

Gelar Tes urine Sopir Bus, Satlantas Polres Lhokseumawe Temukan1 Sopir Positif Sabu

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas Polres Lhokseumawe Aceh menggelar tes urine dan vaksin COVID-19 para supir bus angkutan umum di Terminal Tipe A Lhokseumawe Aceh, Minggu 26 Desember 2021. Seorang supir kedapatan positif menggunakan sabu.

Dalam Operasi Lilin ini, polisi memeriksa para supir angkutan umum yang melintasi, baik menuju Sumatera Utara maupun Banda Aceh, satu-persatu diperiksa kartu vaksin CPVID-19. Hampir seluruhnya tidak memiliki, sehingga diminta kesediaannya untuk divaksin.

Polisi juga menawarkan vaksin bagi penumpang yang belum sempat divaksin sebelumnya. Kasatlantas Polres Lhokseumawe, AKP Vifa Febriana Sari mengatakan, ada 15 orang supir yang bersedia divaksin. Sementara saat melakukan tes urine, seorag supir angkutan umum dinyatakan positif naroba.

Beda dengan tahun sebelumya, kali ini tim dari Mabes Polri turut mengerahkan perawat untuk memeriksa urine para supir angkutan umum dalam operasi ini. Operasi Liliin ini akan berlangsung hingga 2 Januari 2022 mendatang.

AKP Vifa Febriana Sari mengharapkan bagi masyarakat yang akan bepergian untuk memastikan sudah divaksin COVID-19 agar secepatnya pandemi COVID-19 yang pernah mewabah segera berakhir.

Related Articles