Beranda Lalu Lintas Gelar Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas, Satlantas Polres Manokwari Tindak 10 Pelanggaran

Gelar Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas, Satlantas Polres Manokwari Tindak 10 Pelanggaran

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satlantas Polres Manokwari terus melakukan kegiatan peningkatan disiplin berlalu lintas kepada pengendara yang melintas di jalan Yos Sudarso, Traffic Light Makalow.

Iptu Ismail KBO Satlantas Polres Manokwari dibawah arahan Kasatlantas Polres Manokwari Iptu Subhan Ohoimas mengatakan bahwa para pengendara yang melintas oleh para petugas diberikan brosur, serta diingatkan melalui lisan terkait pentingnya tertib berlalu lintas.

“Petugas juga melakukan penindakan dalam bentuk tilang terhadap pelanggaran yang berpotensi menyebabkan kecelakaan,” ujar Ismail, Rabu 1 Juni 2022.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, 9 personel yang ikut sudah diberikan arahan sebelumnya oleh Iptu Ismail agar tidak bertindak kasar, mengutamakan persuasif serta menghindari tindakan anarkis.

“Hasilnya ada 35 pics brosur yang kita bagikan, serta ada 10 surat tilang yang kami keluarkan karena pelanggaran yang berpotensi kecelakaan,” jelas Ismail.

Satlantas Polres Manokwari mengimbau kepada seluruh masyarakat pengguna jalan, agar selalu mematuhi aturan lalu lintas saat berkendara, demi keselamatan bersama.

Related Articles