Beranda Kegiatan Gelar Polsanak, Satlantas Polres Kobar Edukasi Pelajar Tertib Berlalu Lintas

Gelar Polsanak, Satlantas Polres Kobar Edukasi Pelajar Tertib Berlalu Lintas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Polsanak yang biasa kita kenal Polisi Sahabat Anak merupakan salah satu kegiatan yang kerap dilaksanakan oleh Unit Kamsel Satlantas Polres Kotawaringin Barat Jajaran Polda Kalimantan Tengah.

Tak seperti biasa, kali ini Satlantas Polres Kobar mendapat kunjungan dari anak-anak TK Islam Darul Ulum Pangkalan Bun. Puluhan anak ini datang didampingi orang tua dan para guru yang mengajar di TK tersebut ke Kantor Satlantas Polres Kobar pada hari Jumat (20/01/2023) pagi.

Didalam kegiatan ini ada beberapa materi tentang pengetahuan lalu lintas yang disampaikan, seperti mengenal Rambu-rambu lalu lintas, cara menyeberang yang aman, penggunaan helm untuk keselamatan anak dan menyanyikan lagu-lagu anak edukasi.

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si melalui Ps. Kasatlantas Polres Kobar Iptu Bayu Caesaria Tri Hardiyanto, S.T.K., S.I.K mengatakan “pengetahuan lalu lintas Ini memang harus dikenalkan sejak usia dini, agar kelak mereka dapat paham dan mengerti tata cara dalam berlalu lintas sehingga menciptakan generasi-generasi yang ber keselamatan dalam berlalu lintas.”

Related Articles