Beranda Nasional Gelar Ops Yustisi, Satlantas Polres Brebes Bagikan Puluhan Masker

Gelar Ops Yustisi, Satlantas Polres Brebes Bagikan Puluhan Masker

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Dalam upaya mencegah penyebaran covid -19 di Kabupaten Brebes kegiatan Operasi Yustisi di Masa PPKM Level 3 terus dilakukan dengan menyasar ke pasar Induk Brebes, Jum’at(20/08).

Ada 80 masker, tiap harinya di bagikan kepada masyarakat saat pelaksanaan yustisi oleh satuan alalulintas Polres Brebes Kepada Pedagang dan jug pembeli yang masih tidak menerapkan prototol kesehatan.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Brebes AKP Endah Setianingsih melalui Kanit DIkyasa Satlantas Polres Brebes Iptu Ibnu Setyadi mengatakan bahwa kegiatan pembagian masker ini terus dilakukan oleh personilnya saat melakukan Operasi Yustisi.

“tentunya untuk mengedukasi masyarakat, agar terus memakai masker saat melakukan aktifitas di luar rumah karena pandemi belum berakhir,”ujarnya.

Selaian dengan sasaran pedagang pasar dan pembeli, kita juga bagikan masker kepada tukang becak dan juga pedagang kaki lima di tepi jalan agar selalu di pakai.

Diakhir Ibnu mengajak semua untuk terus patuhi protocol kesehatan, dengan menerapkan 5 M, Memamkai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan tidak berkeremun serta mengurangi mobilitas.

Related Articles