Beranda Kegiatan Gelar Gowes Santai Semarak HUT Lantas ke-67, Seorang Peserta Disabilitas di Tasikmalaya Bahagia Dapat Hadiah Sepeda

Gelar Gowes Santai Semarak HUT Lantas ke-67, Seorang Peserta Disabilitas di Tasikmalaya Bahagia Dapat Hadiah Sepeda

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Raut wajah bahagia tampak jelas dari peserta sepeda santai yang mendapatkan hadiah utama sepeda, Firman (25) seorang penyandang disabilitas, warga Kampung Cempakawarna, Kelurahan Cilembang, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya.

Dia satu-satunya perserta sepeda santai yang digelar Satlantas Polres Tasikmalaya Kota dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Lalu Lintas Bhayangkara yang dilaksanakan di halaman Mapolres Tasikmalaya Kota, Sabtu (24/9/2022).

Pemuda berusian 25 tahun itu tidak menyangka bakal mendapat hadiah satu unit sepeda. Dia mengaku sangat bersyukur dengan rezeki yang diberikan Allah swt kepada dirinya.

“Alhamdulillah dapat rezeki dari Allah swt. Tadinya saya hanya bersepeda biasa saja, pas di jalan bertemu dengan rombongan sepeda santai dari Polres Tasikmalaya Kota kemudian saya ikut gabung,” kata dia.

Ia menuturkan, baru kali ini dirinya mendapatkan hadiah apalagi hadiah utama dari kegiatan sepeda santai yang pernah diikutinya di Kota Tasikmalaya. Rencananya, sepeda tersebut akan dia gunakan untuk aktivitas bersepeda dan kegiatan sehari-hari.

“Saya akan gunakan untuk aktivititas sehari-hari. Besok akan saya pakai sepedahan. Terima kasih Pak Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan. Semoga polisi semakin dicintai masyarakat,” ujar Firman.

Petugas pun mengantarkan Firman berikut hadiah sepeda dengan mobil patroli kepolisian ke rumahnya di Kampung Cempakawarna, Kelurahan Cilembang, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya.

Related Articles