Beranda Lalu Lintas Ganjil Genap Berlaku, Kendaraan tak Sesuai Diputar Balik

Ganjil Genap Berlaku, Kendaraan tak Sesuai Diputar Balik

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas Polres Sukabumi berlakukan ganjil genap menuju jalur wisata Pantai Palabuhanratu di persimpangan Gunung Butak, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (25/9/2021).

Kanit Regident Satlantas Polres Sukabumi Ipda Ronny Sukmana mengatakan, pengendara yang pelat nomor kendaraannya tidak sesuai ganjil genap langsung diputar arah.

“Untuk yang tidak sesuai dengan tanggal ganjil genapnya kita putar arahkan ke jalur SMP dan kembali ke tempatnya masing-masing,” ujarnya.

Diketahui, rangkaian ganjil genap ini berlangsung dalam rangka operasi patuh lodaya 2021. Polisi juga memberikan imbauan kepada pengendara untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Dalam rangka giat operasi patuh lodaya 2021 kami dari Satlantas Polres Sukabumi melaksanakan kegiatan ganjil genap dimana kita mengedepankan prokes Covid-19, meskipun kita sudah level 2 namun tetap menjaga pembatasan masyarakat dengan ganjil genap yang akan masuk ke wilayah wisata Palabuhanratu, kita juga sambil melaksanakan pembagian masker kepada pengendara,” terangnya.

Ronny mengatakan, masih banyak pengendara yang tidak mematuhi protokol kesehatan. Pihaknya pun langsung memberhentikan untuk memberikan imbauan dan memberi masker.

“Sejauh ini masih banyak pengendara yang tidak menggunakan masker, kita imbau dan dari Satlantas Polres Sukabumi memberikan masker,” jelasnya.

Related Articles