Beranda Lakalantas Gagal Menyalip, Pemotor di Deli Serdang Tewas Tertabrak

Gagal Menyalip, Pemotor di Deli Serdang Tewas Tertabrak

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan lalulintas tabrakan antar sepeda motor yang terjadi di Jalan umum Medan-Tebing Tinggi Km, Dusun I Desa Tanjung Baru Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (5/6/2022).

Kepala Unit (Kanit) Lalu Lintas (Lantas) Kepolisian Resort Kota (Polresta) Deli Serdang Khairil Anwar mengatakan kejadian berlangsung sekitar pukul 07.00 WIB. Ada pun satu orang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas tersebut.

“Sesampainya di tempat kejadian Yusran mau menyelip truck sehingga memakan jalan ke kanan. Sementara ada pengendara datang dari arah berlawanan sehingga terjadi tabrakan,” sebutnya.

Ada pun pengendara lainnya bernama Bendri Simbolon (30) yang mengendarai motor Honda CBR 150 BK 2376-MBJ. Bendri berkendara dengan membonceng Adimayu Barus (21).

“Bendri datang dari arah Tebing Tinggi menuju Medan. Akibatnya Yusran mengalami luka lecet di wajah, keluar darah dari telinga dan mulut, dan luka robek di pelipis mata sebelah kanan,” ucapnya.

“Yusran diduga meninggal dunia ditempat kejadian kemudian dibawa ke RSUD H. Amri Tambunan Lubuk Pakam,” tambahnya.

Sementara itu, Bendri mengalami luka robek di bibir, luka memar dikepala, dan lainnya. Kini, Bendri dilarikan RS Grand Mediatra Lubuk Pakam. Sementara Adimayu mengalami luka lecet di kening, luka robek di tangan sebelah kanan, luka lecet di tangan sebelah kiri.

“Sekarang Adimayu juga berobat di RS Grand Mediatra Lubuk Pakam. Untuk kendaraan sudah dievakuasi dari jalan. Sekarang kami masih melakukan pemeriksaan lanjutan,” tutupnya.

Related Articles