Beranda Lalu Lintas Dukung Event UCI MTB, Ditlantas Polda Kalteng Siapkan Rekayasa Lalu Lintas

Dukung Event UCI MTB, Ditlantas Polda Kalteng Siapkan Rekayasa Lalu Lintas

oleh Redaksi NTMC

KORLANTASPOLRI – Dalam rangka menyukseskan event UCI MTB Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kalteng memberikan kontribusi signifikan dengan melakukan rekayasa lalu lintas di sekitar arena UCI MTB.

Dirlantas Polda Kalteng, Kombes R S Handoyo, menjelaskan bahwa tujuh jalur utama, termasuk jalan Hiu Putih, Bandeng, Haruan, Bakut, Kalui, Badak, dan Jalan Bubut, mengalami pengalihan arus lalu lintas.

“Pengalihan ini bertujuan untuk memastikan ketertiban dan kelancaran jalur bagi para peserta UCI MTB, sehingga mereka dapat berkompetisi tanpa gangguan,” Katanya, Minggu 12 November 2023.

Selain itu, kebijakan ini juga memberikan kenyamanan kepada para penonton yang ingin menyaksikan aksi para pembalap, memungkinkan mereka untuk beraktivitas dengan aman selama lomba berlangsung.

Dengan pengalihan arus lalu lintas yang terencana oleh Polda Kalteng, diharapkan acara ini dapat berjalan lancar dan sukses, memberikan pengalaman tak terlupakan bagi semua peserta dan penonton.

“Ayo masyarakat Kota Palangka Raya mari kita sama – sama menjaga keamanan keselamatan kelancaran lalu lintas di Palangka Raya selama event UCI MTB,” pungkasnya.

Related Articles