Beranda Lakalantas Dua Motor Bersenggolan di Lampung Tengah, Satu Pemotor Tewas Terjatuh di TKP

Dua Motor Bersenggolan di Lampung Tengah, Satu Pemotor Tewas Terjatuh di TKP

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kecelakaan lalulintas (lakalantas) menimpa pengendara sepeda motor Yamaha Vixion warna biru, BE 4607 IS, dan pengendara sepeda motor Honda Supra Fit S warna hitam, BE 7456 S.

Akibat peristiwa itu, pengendara Yamaha Vixion Rio Tri Yuliono (23), warga Kampung Gedung Sari, Kecamatan Anak Ratu Aji, Kabupaten Lampung Tengah, meninggal dunia di lokasi.

Kasat Lantas Polres Tulangbawang AKP Suhardo mengatakan, peristiwa lakalantas tersebut terjadi pada Minggu (15/5), sekira pukul 15.30 WIB, di Jalan Umum, Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjaragung.

Semua bermula saat sepeda motor Honda Supra Fit S yang dikendarai AY (15), warga Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjaragung, melaju dari arah Kampung Tri Tunggal Jaya menuju ke arah Banjaragung.

Sepeda motor yang dikendarai AY berjalan beriringan searah dengan sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarai korban. Ketika itu, sepeda motor yang dikendarai korban berusaha mendahului Honda Supra Fit S yang ada di depannya dengan kecepatan tinggi.

Tiba-tiba diduga akibat hilang keseimbangan sepeda motor korban menyenggol Honda Supra Fit S. Peristiwa ini mengakibatkan kedua kendaraan oleng dan terjatuh.

“Sepeda motor Honda Supra Fit S posisi akhir berada di badan jalan dan sepeda motor Yamaha Vixion berada di bahu jalan. Akibatnya pengendara Yamaha Vixion MD (meninggal dunia) di TKP,” kata AKP Suhardo, Minggu (16/5).

Korban meninggal dunia kemudian dibawa ke Rumah Sakit Mutiara Bunda. Sementara pengendara Honda Supra Fit S mengalami luka ringan.

Kasat Lantas menerangkan, TKP sendiri merupakan jalan lurus aspal halus, terdapat marka jalan putus-putus, dan cuaca cerah sore hari.

Kerugian material akibat peristiwa ini ditaksir sebesar Rp1 juta. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan dan langsung dibawa ke kantor Unit Gakkum Polres Tulangbawang.

Related Articles