Beranda Lakalantas Dua Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Jalur Medan-Berastagi

Dua Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Jalur Medan-Berastagi

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kecelakaan antara pengendara truk dengan mobil pribadi di Jalan Jamin Ginting, Desa Rumah Sumbul, Kecamatan Sibolangit, Deli Serdang. Akibatnya, jalur Medan-Berastagi mengalami kemacetan hingga berjam-jam.

Kanit Lantas Polsek Pancur Batu mengatakan kemacetan sempat terjadi mulai Jumat (17/2/2023) dini hari. Sebab, ada sepeda motor yang rusak di jalan serta terjadi tabrakan.

Beruntung tidak ada korban jiwa akibat peristiwa itu. Hanya saja pengendara mengalami luka-luka dan dibawa ke Puskesmas terdekat. Sementara itu untuk kendaraan yang mengalami kecelakaan telah dilakukan evakuasi. Anggota Satlantas pun diturunkan untuk melakukan evakuasi sekaligus mengatur jalannya lalu lintas.

“Iya sempat dibuat satu jalur untuk melewati lokasi itu. Tapi kalau sekarang sudah selesai dievakuasi. Untuk kendaraannya sudah dipinggirkan,” ujarnya.

Untuk situasi terkini arus lalu lintas Medan-Berastagi sudah berangsur normal. Dia mengimbau agar pengendara agar tetap berhati-hati dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

Related Articles