Beranda Kegiatan Ditlantas Polda Sulsel Sosialisasikan Operasi Keselamatan kepada Pelajar SMPN 1 Baranti

Ditlantas Polda Sulsel Sosialisasikan Operasi Keselamatan kepada Pelajar SMPN 1 Baranti

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Dirlantas Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol. Faizal, S.I.K., M.H., di damping sejumlah stafnya berkunjung ke salah satu sekolah menengah di Kabupaten Sidrap, Adapun sekolah yang di kunjungi yaitu UPT. SMP Negeri 1 Baranti, pada Kamis (10/03/22).

Kunjungan Dirlantas Polda Sulsel beserta stafnya ke sekolah itu dalam rangka Operasi Keselamatan Tahun 2022 sekaligus meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 pada Siswa-Siswi UPT. SMP Negeri 1 Baranti.

Di sekolah itu, DIrlantas Polda Sulsel mengambil Apel sekaligus membagikan helm SNI gratis kepada perwakilan guru, jaket kepada perwakilan pelajar serta membagikam masker, selain itu juta membagikan parsel coklat kepada Siswa-Siswi.

“Dalam sambutan Dirlantas Polda Sulsel, mengatakan diharapkan para pelajar untuk ikut tertib berlaluntitas, selalu memakai helm, tidak melakukan aksi balap liar, jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan raya. Karena di tahun 2021 sudah ratusan para pelajar menjadi korban kecelakaan lalu lintas, baik yang meninggal dunia maupun luka luka,” terang Dirlantas.

Ditempat yang sama Dirlantas Polda Sulsel seusai mengambil Apel langsung meninjau Gerai Vaksinasi Presisi yang di dirikan di sekolah UPT. SMP Negerti 1 Baranti dalam rangka Operasi Keselamat Tahun 2022, di situ Dirlantas Polda Sulsel mendampingi Siswa-Siswi yang akan di vaksin sekaligus memberikan parsel coklat.

Related Articles