Beranda Lalu Lintas Ditlantas Polda Riau Siap Wujudkan Kamseltibcarlantas Selama Pelaksanaan OMB LK

Ditlantas Polda Riau Siap Wujudkan Kamseltibcarlantas Selama Pelaksanaan OMB LK

oleh Redaksi NTMC

KORLANTASPOLRI – Terwujudnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) selama pelaksanaan OMB LK 2023-2024 merupakan Target utama Ditlantas Polda Riau terlibat pada OMB LK 2023-2024.

Demi terlaksananya target tersebut Subsatgas Patroli Operasi Mantap Brata Lancang Kuning ( OMB LK ) 2023 – 2024 dipimpin oleh Kasubsatgas patroli Kompol Rikky Operiady, SIK, MIK yang didampingi AKP Kaliman Siregar, SH.MH, AIPTU Hendri, BRIPKA Dodon Wibowo dan BRIGPOL Nanda Kusuma kembali melaksanakan patroli dan monitoring lalu lintas dengan sasaran seputaran kantor KPU Provinsi Riau dan Bawaslu Jalan Gajah Mada kota Pekanbaru, Kamis 23/11/2023.

Kasatgas Kamseltibcar lantas Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK.MH Dirlantas Polda Riau.,melalui Kasubsatgas Patroli Kompol Rikky Operiady, SIK.,MIK menyebutkan kegiatan tersebut dilaksanakan demi kelancaran lalu lintas di jalan khususnya disekitaran kantor KPU Riau dan Bawaslu.

”Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah supaya terlaksananya lalu lintas yang aman, selamat, tertib dan lancar serta membentuk perilaku masyarakat agar beretika dan berbudaya dalam berlalu lintas “, jelas Kompol Rikky.

Kompol Rikky menambahkan, dengan terlaksananya Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran ( Kamseltibcar) lalu lintas Operasi Mantap Brata Lancang Kuning ( OMB LK ) di seputaran kantor KPU Provinsi Riau dan kantor Bawaslu Provinsi Riau pengendara merasa aman karena terbebas dari ketakutan adanya ancaman dan hambatan maupun gangguan.

” Oleh karena itu kita dari Subsatgas Patroli OMB LK Ditlantas Polda Riau berupaya mengurangi kecelakaan dijalan raya dengan memperhatikan faktor-faktor penyebab kecelakaan, seperti faktor sarana, manusia dan rambu atau peraturan “, pungkasnya.

Related Articles