Beranda Kegiatan Ditlantas Polda Kalteng Bersama Puskesmas Pahadut Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk Masyarakat

Ditlantas Polda Kalteng Bersama Puskesmas Pahadut Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk Masyarakat

oleh Redaksi NTMC

KORLANTASPOLRI – Kolaborasi antara Ditlantas Polda Kalteng dan Puskesmas Pahandut berhasil menyelenggarakan pemeriksaan kesehatan gratis serta pembagian makanan tambahan kepada masyarakat.

Kepala Puskesmas Pahandut, dr. Muhammad Rizal, menyampaikan kegiatan ini merupakan bagian dari inisiatif Bhayangkari Ditlantas Polda Kalteng peduli masyarakat Palangka Raya.

Dalam kegiatan yang berlangsung, masyarakat dapat memperoleh pemeriksaan kesehatan secara gratis, serta menerima bantuan makanan tambahan yang diberikan kepada ibu hamil dan balita. Selain itu, paket sembako juga dibagikan kepada 100 warga yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Muhammad Rizal menegaskan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

“Kami berupaya memberikan layanan kesehatan yang lebih luas dan juga mendukung gizi masyarakat, terutama bagi ibu hamil, balita, dan warga yang membutuhkan,” ungkapnya, Kamis, 23 November 2023.

Dalam acara tersebut, Dirlantas Polda Kalteng Kombes R S Handoyo, beserta Wadirlantas Polda Kalteng AKBP Putu Dedy turut hadir secara langsung untuk memberikan dukungan dan memastikan lancarnya kegiatan tersebut.

“Kegiatan semacam ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi pihak lain untuk berperan aktif dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat,” pungkasnya.

Related Articles