Beranda Kegiatan Ditlantas Polda Riau Gelar Senam Bersama Stakeholder

Ditlantas Polda Riau Gelar Senam Bersama Stakeholder

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Riau kembali menggelar rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 tahun dengan olahraga bersama stakeholder, Jumat (23/9/2022).

Dimana sebelumnya, Kepolisian Daerah (Polda) Riau telah menggelar Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara bertempat di Aula Tri Brata Mapolda Riau.Kegiatan olahraga bersama ini dipimpin langsung Direktur Lalu Lintas Kombes Pol Firman Darmansyah beserta jajaran dan tamu undangan, berbagai komunitas yang ada di Pekanbaru.

“Olahraga bersama ini adalah salah satu rangkaian hari lalulintas bhayangkara ke 67, yang mana diikuti berbagai komunitas motor, mobil maupun Kelompok Sadar Kamtibmas (Kopdar) dan lainnya,” ujar Dirlantas Kombes Pol Firman Darmansyah melalui Kasubdit Regident AKBP Budi Setiyono selaku kordinator acara tersebut.

Dikatakan Budi, pihaknya juga mengundang lima pilar dalam pelaksanaan kebijakan dari ditlantas Polda Riau.

“Kita juga mengundang lima pilar stakeholder dalam hal ini Bapenda, PT Jasa Raharja, Dinas PUPR, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan,” ucap AKBP Budi.

Menurutnya, selain acara olahraga tersebut, pihaknya juga sebelumnya sudah melaksanakan kegiatan yang menyentuh ke masyarakat.

“Kita juga sebelumnya sudah melaksanakan bedah rumah kepada orang yang kurang mampu, bakti religi kerumah-rumah ibadah dan bakti sosial ke masyarakat yang terdampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) seperti supir angkut dan ojek online,” ungkapnya menjelaskan.

Terakhir Kasubdit Regident Ditlantas Polda Riau itu meminta agar masyarakat untuk tetap tertib dan mematuhi lalulintas saat berkendara.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar tertib berlalulintas, patuhi lalulintas agar bisa menurunkan fatalitas korban kecelakaan yang dapat merugikan diri sendiri,” pungkasnya.

Related Articles