Beranda News Ditlantas Polda NTT Akan Launching SAMSAT Delivery Pertengahan Maret Mendatang

Ditlantas Polda NTT Akan Launching SAMSAT Delivery Pertengahan Maret Mendatang

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kepolisian Negara Republik Indonesia terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia. Berbagai upaya dalam peningkatan mutu pelayanan dilaksanakan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan oleh Ditlantas Polda NTT, pertengahan bulan maret mendatang secara resmi Ditlantas Polda NTT akan melaunching Samsat Delivery. hal tersbeut disampaikan langsung oleh Dirlantas Polda NTT, Kombes Pol. Iroth Laurens Ricky, S.I.K.

Samsat Delivery tersebut akan diberlakukan di seluruh Polres lingkup Polda NTT. Untuk mempermudah proses administrasi Lalu Lintas diantaranya mempercepat urusan pembuatan surat izin mengemudi (SIM), pengurusan surat-surat kendaraan seperti, BPKB, STNK, dan TNKB, dimana selama ini cukup menguras waktu dan tenaga.

“Dengan Samsat Delivery, masyarakat yakni sopir yang mau urus SIM atau pemilik kendaraan yang mau urus BPKB, STNK maupun TNKB tidak perlu sibuk datang di kantor. Tinggal tunggu di rumah nanti ada petugas yang datang antar dokumennya di rumah,” ungkap Dirlantas Polda NTT.

Related Articles