Beranda Nasional Ditlantas Polda Gorontalo Raih Penghargaan Peringkat 1 Realisasi Pendapatan Daerah Tertinggi di Indonesia

Ditlantas Polda Gorontalo Raih Penghargaan Peringkat 1 Realisasi Pendapatan Daerah Tertinggi di Indonesia

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Untuk kesekian kalinya, Direktorat Lalulintas Polda Gorontalo mendapatkan penghargaan dari Gubernur Gorontalo terkait pemungutan pajak dan bea balik nama kendaraan bermotor. Pajak kendaraan bermotor dinilai telah memicu meningkatnya pendapatan Provinsi Gorontalo.

Pemberian penghargaan dilaksanakan pada saat peresmian Kantor Samsat Pembantu Boliyohuto oleh Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer yang secara simbolis diberikan kepada Dirlantas Polda Gorontalo, Kombes Pol. Arief Budiman,S.H.,S.I.K, Sabtu (8/10/22).

Tidak hanya peraih peringkat terbaik dalam hal realisasi pendapatan daerah tertinggi, Dit Lantas Polda Gorontalo juga masuk penyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) tertinggi, sehingga Provinsi Gorontalo meraih penghargaan terbaik tiga seluruh Indonesia.

Setelah melakukan penyerahan penghargaan secara simbolis, Gubernur Gorontalo dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder terkait atas kerjasama dan sinegritas yang telah dibangun selama ini, sehingga Gorontalo meraih penghargaan dengan predikat terbaik di dua kategori seluruh Indonesia.

Related Articles