Beranda Nasional Ditlantas Metro Gelar Rapid Test Antigen Penumpang di Terminal Pulogebang

Ditlantas Metro Gelar Rapid Test Antigen Penumpang di Terminal Pulogebang

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Ditlantas Polda Metro Jaya dan Dinas Perhubungan Darat mengadakan rapid test Covid-19 secara gratis bagi penumpang yang turun di Terminal Bus Pulogebang, Minggu (9/5/2021).

Di pimpin langsung Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol NK Ayu Nurjani yang didampingi Dikyasa Satlantas Polres Metro Jakarta Timur Akp Budi Lestari dan jajarannya, mengatakan fasilitas tes cepat antigen maupun antibodi Covid-19 diadakan guna memudahkan penumpang maupun pengemudi.

“Meski di terminal Pulogebang sudah tidak ada kegiatan pemberangkatan AKAP, namun yang ada hanya angkot dan busway ini tetap kita lakukan demi pencegahan virus Corona,’ujar NK Ayu Nurjani.

“Bagi penumpang yang sudah memiliki bukti SIKM dan hasil tes bisa langsung masuk. kalau yang belum, bisa ikuti aturan baru bisa berangkat,” katanya.

Ia menjelaskan, hingga kini di terminal pulo gebang belum ada penumpang atau sopir angkutan umum yang ditemukan terindikasi.

Ia mengimbau kepada seluruh masyarakat yang keluar masuk DKI Jakarta untuk menggunakan surat kesehatan.

“Silakan, semua ini untuk kepentingan seluruh masyarakat agar semua terhindar dari Covid-19. Mari kita sama-sama melaksanakan peraturan yang ada sesuai Pergub Nomor 3. Jangan lupa protokol kesehatan,” tuturnya.

Dalam waktu yang bersamaan tim dikyasa lantas polres jaktim di pimpin langsung kanit dikyasa Akp.Budi Lestari sambangi para penumpang angkutan umum untuk di berikan masker dan di berikan brosur larangan mudik.

Related Articles