Beranda Kegiatan Dipenuhi Wisatawan, Satlantas Polres Magetan Terapkan Rekayasa Lalin di Telaga Sarangan

Dipenuhi Wisatawan, Satlantas Polres Magetan Terapkan Rekayasa Lalin di Telaga Sarangan

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Telaga Sarangan masih menjadi lokasi wisata favorit masyarakat Jawa Timur dan sekitarnya. Tidak heran jika musim libur lebaran dan pelonggaran yang dilakukan pemerintah membuat destinasi wisata unggulan Jatim bagian barat ini dipenuhi pengunjung.

Besarnya pengunjung yang datang ke wisata di kota Magetan ini membuat Polres Magetan melakukan rekayasa lalu lintas di lokasi seluas 30 hektar itu.

”Gaessss yg ingin ke Sarangan silahkan ikuti aturan ini,” kata Satlantas Polres Magetan melalui akun instangram resminya @tmc_lantasmagetan Rabu, 4 Mei 2022

Satlantas menerapkan kebijakan untuk mengurangi penumpukan kendaraan dengan menerapkan pintu masuk berbeda bagi kendaraan.

”R4 (roda empat) masuk dan keluar sarangan melalui Singolangu bawah (taman strawbery), R2 Masuk Lewat Pintu Singolangu Atas. Trim selamat berlibur,” tambahnya.

Pemecahan jumlah pengunjung ke beberapa destinasi wisata yang ada di Magetan ini untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan di dalam sebuah tempat wisata. Mengingat situasi saat ini masih pandemi Covis-19.

Related Articles