Beranda Kegiatan Didatangi Anak-Anak TK, Polisi Ini Berikan Edukasi Lalu Lintas di Merangin Jambi

Didatangi Anak-Anak TK, Polisi Ini Berikan Edukasi Lalu Lintas di Merangin Jambi

oleh Redaksi NTMC

KORLANTASPOLRI – Senyum sumringah terlihat jelas diwajah polos anak-anak TK Permata Hati Merangin, Jambi saat melakukan kunjungan edukasi ke Polres Merangin pada Kamis (16/11/2023) sekira pukul 08.30 Wib.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang sudah lama terjalin antara Polres Merangin dengan TK Permata Hati dalam hal untuk memberikan edukasi tentang tertib berlalu lintas sejak dini kepada anak-anak TK Permata Hati.

Dengan menggunakan bahasa anak-anak dan sarana bermain serta kendaraan dinas Sat Lantas Polres Merangin, para Polisi dan Polwan ini memberikan edukasi secara langsung kepada anak-anak mengenai tata cara dalam tertib berlalu lintas.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto melalui Paur Penum Subbid Penmas, Ipda Alamsyah Amir mengatakan kegiatan kali ini mengambil tema Edukasi Kepolisian Negara Republik Indonesia Kepada para pelajar. Menurutnya dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan kepada anak-anak, dapat mengerti tentang rambu-rambu lalu lintas dan dan mengenal sejak dini sehingga jika sudah besar nanti dapat mematuhi peraturan lalu lintas saat dijalan raya.

“Ini merupakan tugas kita bersama untuk memberikan edukasi sejak dini kepada anak-anak, agar kelak jika sudah besar nanti dapat menjadi pelopor dalam keselamatan berlalu lintas,” ujar Ipda Alamsyah Amir.

Dikatakan Ipda Alamsyah Amir, Tertib berlalu lintas ini merupakan tanggung jawab kita bersama dan diharapkan adek-adek besarnya nanti dapat mematuhi peraturan lalu lintas.

Related Articles