Beranda Nasional Dengan Aksi Teatrikal, Satlantas Polres Lhokseumawe Sosialisasikan Prokes kepada Masyarakat

Dengan Aksi Teatrikal, Satlantas Polres Lhokseumawe Sosialisasikan Prokes kepada Masyarakat

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Personel Satuan Lalulintas Polres Lhokseumawe, Sabtu (29/5) sore menggelar aksi teatrikal jenazah korban Covif-19 lengkap dengan atribut yang menggambarkan virus corona kepada pengguna jalan yang berlangsung di lampu merah Taman Riyadah Lhokseumawe.

“Aksi teatrikal itu bertujuan untuk mengedukasi pengguna jalan tentang bahaya Covid-19 jika tidak mematuhi protokol kesehatan,” tegas Kasat Lantas Polres Lhokseumawe AKP Radhika Angga Rista, S.Ik.

Bagi pengendara yang tidak memakai masker langsung diberhentikan serta disuguhkan aksi teatrikal jenazah dan virus corona sekaligus meminta kepada pengendara agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

AKP Radhika Angga Rista, S.Ik juga menyebutkan, sosialisasi protokol kesehatan yang bertemakan aksi teatrikal itu untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya Covid-19 serta jangan pernah menganggap enteng.

“Sosialisasi protkes akan terus dilakukan dengan berbagai aksi karena pasca Idul Fitri 1442 H kasus penyebaran Covid-19 di Provinsi Aceh dan Lhokseumawe mengalami peningkatan,” ungkapnya.

Semoga dengan adanya aksi teatrikal ini diharapkan agar seluruh masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

Related Articles