Beranda Nasional Dapat Kunjungan Anak TK, Satlantas Polres Pekalongan Kota Ajak Naik Kendaraan Dinas Keliling Polres

Dapat Kunjungan Anak TK, Satlantas Polres Pekalongan Kota Ajak Naik Kendaraan Dinas Keliling Polres

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng menerima kunjungan dari TK KB Muslimat NU Masyitoh krapyak Kota Pekalongan sebanyak 30 anak, dalam kegiatan ini bertajuk Polisi Sahabat anak, kegiatan dilaksanakan di kantor Satuan lalu lintas. Kamis, (9/12/2021).

Kasat Lantas Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKP Tri Handayani S.H, mengatakan bahwa hari ini kami menerima kunjungan anak TK KB Muslimah NU Masyitoh krapyak, kegiatan ini dalam rangka mengenal Polisi dari usia dini serta Polisi sebagai Sahabat anak.

Disampaikan bahwa dalam kegiatan yang kita lakukan yaitu edukasi dan pengenalan rambu rambu aturan lalu lintas, juga pemahaman manfaat helm dan sabuk pengaman dalam berkendara.

“Selain memiliki akhlak yang baik, diharapkan anak anak TK setelah menginjak dewasa nanti memiliki pemahaman, etika sopan santun berlalu lintas yang baik, akan paham tata tertib aturan lalu lintas,” jelasnya.

Kasat lantas menambahkan selesai kegiatan pengenalan tentang Lalu lintas kemudian anak anak TK kita ajak keluar ruangan dinaikkan sepeda motor dan mobil dinas lantas diajak berkeliling disekitar mako Polres, sampai kantor lalu lintas eks wil Pekalongan. Semoga kegiatan tersebut bisa bermanfaat dan selalu terkenang dan membuat senang anak anak TK” Imbuh Kasat Lantas.

Related Articles