Beranda Nasional Cegah Penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Tanjungbalai Bagikan Masker

Cegah Penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Tanjungbalai Bagikan Masker

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Personel Satlantas Polres Tanjungbalai terus membagikan masker gratis kepada masyarakat pengguna di Jalan Gereja dan Pasar Bangsal, Kota Tanjungbalai, Rabu (10/11/2021).

Hal ini dalam rangka untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Tanjungbalai. Selain itu mengimbau para pengguna jalan agar terbiasa memakai masker sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatan itu, personel Satlantas Polres Tanjungbalai membagikan sebanyak 50 masker. Saat pelaksanaan giat tersebut dipimpin Kasatlantas AKP HW Siahaan didampingi KBO, para Kanit dan personel.

“Pemberian masker ini agar masyarakat mengerti dan memahami bahwa menggunakan masker adalah salah satu cara guna mencegah penularan dan penyebaran Covid-19,” sebut Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi melalui Kasatlantas AKP HW Siahaan.

Di samping itu dia menyampaikan imbauan agar masyarakat dapat membiasakan diri untuk tetap menggunakan masker guna hidup sehat (menjaga diri pribadi dan juga orang lain disekitar kita) sehingga terhindar dari penyebaran Covid-19.

Imbauan penggunaan masker dan pembagian masker gratis berlangsung dengan tertib dan disambut positif serta apresiasi warga.

Masyarakat juga memahami pentingnya penggunaan masker agar terhindar dari penularan virus corona.

Related Articles