Beranda Nasional Cegah Penularan Covid-19, Satlantas Polres Bontang Bagikan Masker ke Pengendara

Cegah Penularan Covid-19, Satlantas Polres Bontang Bagikan Masker ke Pengendara

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas Polres Bontang menggelar kegiatan Sosialisasi Protokol Kesehatan, dan pembagian masker di seputaran Kota Bontang seperti Di Simpang Tiga Yabis Jl Jalan Brigjen Katmso.

Dalam rangka meningkatkan kepatuhan masyarakat disiplin protokol kesehatan, sejumlah masker dibagikan kepada pengendara umum maupun pribadi serta masyarakat yang melintas.

”Kegiatan kita pagi ini yakni memberikan edukasi protokol kesehatan Covid-19, sesuai anjuran pemerintah dan pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan,” ujar Kasat Lantas Polres Bontang AKP Edy Haruna SH.

Selain membagikan masker kepada masyarakat personel Satlantas polres Bontang juga memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan, agar selalu mematuhi rambu rambu lalu lintas, dan melengkapi surat surat kendaraan pada saat berkendara.

“Tujuan kegiatan ini guna terciptanya Kamseltibcar lantas dan meningkatkan kesadaran masyarakat , dalam disiplin penggunaan masker maupun menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di kota Bontang,” pungkas AKP Edy Haruna.

Related Articles