Beranda News Cegah Lakalantas, Satlantas Polres Lhokseumawe Tambal Jalan Berlubang di Lintas Medan-Banda Aceh

Cegah Lakalantas, Satlantas Polres Lhokseumawe Tambal Jalan Berlubang di Lintas Medan-Banda Aceh

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Menindaklanjuti kejadian kecelakaan lalu lintas tunggal yang kerap terjadi di Jalan Medan–Banda Aceh, Gampong Meunasah Mee, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe, Satlantas Polres Lhokseumawe telah meminta pihak Balai Pelaksanaan Jalan Nasional ( BPJN) di Banda Aceh untuk melakukan perbaikan jalan berlubang.

Di mana sebelumnya, telah mengalami kecelakaan seorang warga Jungka Gajah, Aceh Utara saat melinats di jalan nasional itu.

Pengendara tersebut terperosok ke dalam lubang jalan itu sehingga terjatuh dan membuat bahu kanannya patah.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Lantas, AKP Adek Taufik mengatakan, atas koordinasi pihak Satlantas dengan pihak Balai Jalan Nasional, maka jalan berlubang itu ditambal.

Sehingga pada Selasa 13 Desember 2022, pihaknya bersama tim balai langsung menambal lubang jalan itu menggunakan aspal dingin.

“Hari ini, Satlantas Polres Lhokseumawe bersama pihak Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) melaksanakan penambalan jalan berlubang di Jalan Medan-Banda Aceh,” katanya.

“Kemudian di Jalan Medan-Banda Aceh, tepat depan Lido Graha, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe,” terang AKP Adek Selasa (13/12/2022).

“Kita tak ingin lagi ada korban jiwa akibat lubang di tengah badan jalan, sehingga meminta pihak terkait segera meutup lubang jalan tersebut,” pintanya.

Ia menyebutkan, ada beberapa titik terdapat jalan berlubang yang tergenang air sehingga berpotensi mengakibatkan kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Lhokseumawe, AKP Adek Taufik, SIK dengan didampingi para Kanit.

Related Articles