Beranda Kegiatan Cegah Gelombang Ke-3 Covid-19, Satlantas Polres Bartim Gencar Ingatkan Prokes

Cegah Gelombang Ke-3 Covid-19, Satlantas Polres Bartim Gencar Ingatkan Prokes

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Barito Timur (Bartim) Polda Kalteng Gencar menggelar sosialisasi pelaksanaan Protokol Kesehatan (Prokes) antisipasi melonjaknya penyebaran Covid-19 gelombang 3.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Personil Satlantas Polres Bartim Jajaran Polda Kalteng yang tergabung dalam regu Piket Siaga di setiap kegitan masyarakat baik ditempat hiburan malam, warung kopi.

Dalam kesempatan ini petugas melakukan pemantauan dan mendatangi masyarakat yang beraktifitas di malam hari di seputaran kota Tamiang layang, Kec.Dusun Timur, Kab.Bartim, Prov.Kalteng untuk memastikan dan mengajak agar senantiasa selalu menerapkan Prokes dengan menjaga jarak, mencuci tangan, hindari kerumunan serta selalu meggunakan masker.

“Kegiatan ini kami lakukan secara rutin guna mamastikan semua kegiatan masyarakat termasuk ditempat hiburan malam, warung kopi yang ada di wilayah Kab.Bartim, Prov.Kalteng selalu menerapkan Prokes.” kata Kapolres Bartim AKBP Afandy Eka Putra, S.H.,S.I.K.,M.PICT., melalui Kasatlantas Ajun komisaris Polisi (AKP) Irfan Mochammad Nur Alireja,S.I.K., Sabtu (06/01/2022) malam.

“Semoga dengan kegiatan ini diwilayah kab.Brtim penyebaran Covid-19 akan cepat teratasi dan kita semua akan terhindar dari wabah Covid-19 ini” pungkasnya.

Related Articles