Beranda Lakalantas Bus TransJ Tabrak Pemotor di Jakbar, 1 Orang Tewas

Bus TransJ Tabrak Pemotor di Jakbar, 1 Orang Tewas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Bus TransJakarta kembali mengalami kecelakaan. Kali ini kecelakaan terjadi di Jalan Letjen S. Parman, Jakarta Barat (Jakbar).

Plh Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Edy Purwanto menerangkan kecelakaan itu terjadi pukul 10.00 WIB. Pemotor berinisial MFH (23) ketika itu melaju dari arah barat menuju timur.

“Sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas, kendaraan sepeda motor Yamaha Aerox B-4947-KVF yang dikendarai oleh MFH melaju dari arah barat menuju ke arah timur pada lajur kiri,” kata Edi dalam keterangannya, Sabtu (6/8/2022).

Korban diduga kurang berkonsentrasi dan oleng saat berkendara. Akibatnya, sepeda motor korban bersenggolan dengan Bus TransJakarta yang dikemudikan oleh sopir berinisial RA (38).

“Sesampainya di dekat Proyek IT Bank Mandiri diduga karena lalai dan kurang konsentrasi. Sehingga oleng ke kanan dan bersenggolan dengan kendaraan Transjakarta Scania B-7247-IX yang dikemudikan oleh RA yang berjalan di lajur dua,” jelas Edy.

Edy menyebut korban terjatuh dan mengalami luka di bagian kepala. MFH dilaporkan meninggal di lokasi kejadian.

“Adapun akibat dari kecelakaan tersebut pengemudi kendaraan sepeda motor Yamaha Aerox B-4947-KVF, MFH mengalami luka di kepala dan meninggal di tempat. Aan dibawa ke RSCM,” papar Edy.

Related Articles