Beranda Nasional Bersama Komunitas Motor, Satlantas Polres Sangihe Berbagi Takjil untuk Pengendara

Bersama Komunitas Motor, Satlantas Polres Sangihe Berbagi Takjil untuk Pengendara

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Ratusan bingkisan bebuka puasa dibagikan Satlantas Polres Sangihe bersama Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Kabupaten Kepulauan Sangihe di simpang tiga Jalan Boulevard (Tidore Atas).

Kasatlantas Polres Sangihe Iptu Duwi Galih Prasetiawan menjelaskan, jika keterlibatan pihak Satlantas dalam pembagian takjil merupakan sebuah sinergitas dengan para club motor di Sangihe.

“Jadi kami dari Satuan Lalulintas Polres Sangihe bersama teman-teman YNCI Sangihe berkolaborasi bersama-sama membagikan takjil. Diharapkan kegiatan bersama atau kolaborasi antara kami dan club motor ini terus bisa terlaksana. Khususnya di Bulan Ramadhan ini, sebaiknya banyak melakukan kegiatan positif sebab mendatangkan banyak pahala bagi kita,” pungkasnya.

Sementara itu, Penasehat YNCI Sangihe Suwaji Mukono mengatakan, kegiatan bakti sosial sengaja di laksanakan bagi para pengendara yang melintas di jalan.

“Ini merupakan program dari YNCI pusat, dimana secara serentak seluruh Indonesia sengaja membagi takjil. Dalam rangka membagi kebahagiaan kepada masyarakat di Bulan Ramadhan, yang dilaksanakan oleh YNCI Sangihe. Kali ini kita ambil momentnya pembagian takjil bagi pengendara yang berpuasa. Kalau yang lalu kita sudah ada momen-momen lainnya yakni melakukan giat bakti sosial ke panti-panti asuhan,” katanya.

Related Articles