Beranda Kegiatan Berikut Program Gerai Masker Gratis Satlantas Polres Sumenep

Berikut Program Gerai Masker Gratis Satlantas Polres Sumenep

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas Polres Sumenep menggelar program inovasi gerai masker gratis di Poslantas Tangguh Semeru Jalan Trunojoyo Kota Sumenep.

Kasatlantas Polres Sumenep AKP Toni Irawan memimpin langsung pembagian masker gratis kepada pengendara didampingi kanitdikyasa, anggota turjawali serta polwan lantas.

Toni mengatakan, program inovasi gerai masker gratis dilakukan dalam bentuk pembagian masker gratis serta pembagian buah gratis kepada pengguna jalan yang mematuhi protokol kesehatan (prokes).

“Maksud dan tujuan inovasi gerai masker gratis untuk mempermudah masyarakat serta lebih mendisiplinkan masyarakat pada protokol kesehatan demi menekan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Sumenep,” ujar Toni, Senin (22/2/2021)

Bagi pengendara yang tidak menggunakan masker, Satlantas Polres Sumenep menerapkan strategi persuasif. Usai memberikan saran dan sosialisasi penerapan protokol kesehatan, pengendara yang tidak patuh langsung diberikan masker gratis.

“Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman, tertib, lancar dan kondusif. Alhamdulillah respons masyarakat bagus, mereka rata-rata telah mematuhi protokol kesehatan saat berkendara,” tandasnya.

Related Articles