Beranda Kegiatan Bentuk Syukur, Satlantas Polres Ciamis Berbagi Makanan kepada Warga Kurang Mampu

Bentuk Syukur, Satlantas Polres Ciamis Berbagi Makanan kepada Warga Kurang Mampu

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satuan Lalu Lintas Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan sosial bertajuk Berbagi Rejeki berupa pembagian nasi bungkus gratis kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan itu dilaksanakan di kawasan Jalan Jenderal Sudirman Tugu Selamat Datang Ciamis Imbanagara, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (3/9/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan secara mobile oleh anggota Saltantas Polres Ciamis menggunakan kendaraan BM dari tugu selamat datang hingga Mapolres Ciamis. Sasarannya merupakan warga masyarakat Kabupaten Ciamis yang menbutuhkan.

Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Asep Iman Hermawan, SH., mengatakan, “Berbagi Rejeki” yang dilakukan anggotanya sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Selain itu juga sebagai bentuk rasa syukur terhadap nikmat dan rejeki Tuhan Yang Maha Esa berikan sehingga diberikan kembali kepada mereka yang membutuhkan.

“Meskipun tidak besar, semoga apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Tatar Galuh Ciamis. Selain itu juga dapat memotivasi orang lain untuk bisa saling berbagi dan peduli terhadap sesama yang membutuhkan,” katanya.

AKP Asep Iman Hermawan menambahkan, kegiatan ini tidak hanya berhenti hari ini saja. Tetapi kegiatan serupa ini telah berlangsung sejak lama dan akan terus berkelanjutan sebagai wujud nyata Polri bisa menberikan manfaat untuk masyarakat khususnya yang membutuhkan.

“Semoga apa yang kami lakukan dapat memberikan manfaat dan memotivasi orang lain untuk saling ikut peduli terhadap sesama yang membutuhkan. Kegiatan ini akan terus kami lakukan secara berkelanjutan sehingga hadirnya Polri tidak hanya sebagai penegak hukum, tetapi bermanfaat untuk masyarakat,” tandasnya.

Related Articles