Beranda Nasional Bentuk Kepedulian, Satlantas Polres Gowa Bagikam Paket Sembako ke Warga

Bentuk Kepedulian, Satlantas Polres Gowa Bagikam Paket Sembako ke Warga

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Wujud kepedulian Sat lantas Polres Gowa dalam rangka Operasi Ketupat, puluhan karung beras dibagikan ke masyarakat.

Penyerahan dilakukan langsung oleh Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, SH kepada personel Satlantas untuk selanjutnya diteruskan kepada warga pra sejahtera di wilayah Kabupaten Gowa, Jumat (7/5/2021) pagi. Diharapkan dengan bantuan tersebut bisa sedikit mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu di masa pandemi seperti saat ini.

“Saya yakin di lingkungan rekan-rekan pasti ada warga yang sangat membutuhkan, oleh karena itu saya percayakan kepada rekan-rekan untuk menyalurkan kepada yang berhak,” harap AKP Mustari.

Kasat Lantas menjelaskan, penyerahkan bantuan beras tersebut ke masing masing personel Satlantas bertujuan agar tepat sasaran ke warga yang benar benar membutuhkannya.

“Semoga apa yang dilakukan ini bisa sedikit mengurangi beban hidup serta akan membawa kebahagiaan tersendiri kepada warga yang di kunjungi, dan bernilai ibadah di mata Tuhan yang Maha Esa,” tutup AKP Mustari.

Related Articles