Beranda Lakalantas Belajar Mobil di Sekitar Rumahnya, Suami Tabrak Istri Hingga Tewas

Belajar Mobil di Sekitar Rumahnya, Suami Tabrak Istri Hingga Tewas

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kecelakaan tragis dialami keluarga Suroso, Warga Desa Pandan Sari, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Lampung. Dia tidak sengaja menabrak istrinya, Katem, di rumahnya sendiri saat belajar mobil yang baru dibelinya.

Korban yang sedang menyapu di garasi rumahnya tewas ditabrak suaminya yang hilang kendali saat mengemudikan mobil. Kecelakaan ini terjadi pada Senin pagi 31 Januari 2022.

Menurut Anton Sumijo, tetangga korban, saat itu ia sedang tidur dan mendengar suara benturan keras dari luar rumah. Ia pun langsung keluar rumah menuju ke arah rumah korban dan mendapati korban sudah di kolong mobil.

Kecelakaan bermula saat Suroso akan memasukkan mobil ke garasi usai belajar di jalan raya. Saat akan masuk garasi, Suroso panik dan mobilnya kehilangan kendali. Mobil yang baru dibelinya kemudian menabrak istri dan tembok rumah.

“Korban mengalami luka di bagian kepala dan jenazah korban langsung dimakamkan,” ungkap Anton Sumijo.

Sementara itu, Aipda Danny Waldy, Kanit Gakkum Polres Pringsewu, yang mendatangi lokasi kejadian mengatakan peristiwa itu bermula dari kendaraan yang dikemudikan Suroso melaju dari arah Panggung Asri menuju ke Sukoharjo.

Sesampainya di rumahnya, pengemudi berbelok ke arah garasi dan menabrak korban yang sedang menyapu. “Korban tewas dengan luka berat di kepala. Setelah dicek petugas kesehatan, korban dinyatakan meninggal dunia,” jelas Aipda Danny Waldy.

Usai memakamkan istrinya, Suroso berikut mobilnya kemudian dibawa ke Polres Pringsewu untuk menjalani pemeriksaan dan statusnya masih sebagai saksi.

Related Articles