Beranda Lalu Lintas Banyak Jalan Berlubang, Satlantas Polresta Banyuwangi Imbau Pengguna Jalan

Banyak Jalan Berlubang, Satlantas Polresta Banyuwangi Imbau Pengguna Jalan

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satlantas Polresta Banyuwangi menghimbau pengendara dan pengguna jalan, untuk berhati-hati saat melintas dijalan berlobang diwilayah Kabupaten Banyuwangi.

Kasat Lantas Polresta Banyuwangi KOMPOL Rian Septia Kurniawan dan melalui Kanit Kamsel (keamanan dan keselamatan) IPTU Sugianto, SH menghimbau bagi pengendara dan pengguna jalan untuk berhati-hati saat melintas dijalan berlobang, dimana musim penghujan seperti saat ini pengendara kendaraan bermotor dalam berkendara dijalan supaya berhati-hati dikarenakan banyaknya jalan berlobang akibat hujan deras, sehingga banyak genangan air dijalan yang bisa mengakibatkan laka- lantas ” terangnya. Sabtu (8/10/2022).

Kanit Kamsel IPTU Sugianto menambahkan, Satlantas Polresta Banyuwangi menginformasikan bahwa mulai tanggal 3 Oktober – 16 Oktober 2022 telah berlaku Operasi Zebra Semeru 2022 dengan tema

” Tertib Berlalu Lintas Guna Mewujudkan Kamseltibcarlantas Yang Presisi ”

Berharap untuk masyarakat Banyuwangi lebih peduli terhadap keselamatan dalam berkendara dengan tertib berlalu-lintas.

Untuk diketahui berikut lokasi jalan berlobang diantaranya di Jln.Kartini, Jln.Kol. Sugiyono, Jln.Kepiting, dan Jln.Brawijaya wilayah Kabupaten Banyuwangi.

Related Articles