Beranda Nasional Bantuan Sembako Diberikan Satlantas Polres Kediri Kota untuk Anak Panti Asuhan Muhammadiah

Bantuan Sembako Diberikan Satlantas Polres Kediri Kota untuk Anak Panti Asuhan Muhammadiah

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas Polres Kediri Kota memberikan bantuan sembako kepada anak-anak di Panti Asuhan Muhammadiah, Kota Kediri, Jumat (28/5/2021). Kegiatan bakti sosial tersebut dilakukan di Panti Asuhan Muhammadiah, Jalan Ahmad Dahlan, Kota Kediri.

Para anggota Satlantas Polres Kediri Kota memberikan sembako dan tali asih kepada puluhan anak-anak di tempat tersebut.

Tali kasih tersebut merupakan bentuk rasa syukur Polres Kediri Kota atas rahmat yang diberikan Allah. Khususnya mengenai kelancaran dalam menjalankan tugas saat melakukan pengamanan mudik lebaran 2021.

“Kegiatan bhakti sosial ini merupakan bentuk rasa syukur Polres Kediri Kota. Kita berbagi dengan anak yatim dan warga yang membutuhkan,” ungkap Kasat Lantas Polres Kediri Kota AKP Arpan.

Dalam kesempatan yang sama AKP Arpan meminta doa kepada anak-anak agar Polres Kediri Kota dilancarkan dalam bertugas. Diharapkan bantuan yang diberikan tersebut bisa bermanfaat dan meningkatkan rasa sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

AKP Arpan juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para anak-anak. Yaitu tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat beraktifitas. Hal ini untuk mencegah penyebaran virus Corona. “Kita juga menghimbau adik-adik ini untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” tutur AKP Arpan.

Related Articles