Beranda Kegiatan Bantu Kurangi Beban Warga, Satlantas Polres Boalemo Bagikan Sembako

Bantu Kurangi Beban Warga, Satlantas Polres Boalemo Bagikan Sembako

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Boalemo memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu sebagai bentuk kepedulian dan membantu meringankan beban masyarakat.

Paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Satuan Lalu Lintas, IPDA Brata Citra Sakti Purnomo, STr.K, sebanyak 25 paket sembako kepada masyarakat penerima pada Jum’at (11/11/22).

Kepala Santuan lalu lintas IPDA Brata Citra Sakti Purnomo, STr.K, mengatakan, kegiatan ini sudah menjadi rutinitas Satlantas Polres Boalemo di setiap hari Jumat, dengan tujuan membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Diharapkan sembako yang dibagikan oleh Satlantas Polres Boalemo ini, dapat bermanfaat dan membantu masyarakat” Harapnya.

Kasatlantas IPDA Brata Citra Sakti Purnomo, STr.K, menjelaskan, pembagian sembako ini dilakukan dengan cara menyambangi rumah-tumah warga.

“Kami menyiapkan 25 paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat, yang kita tau bersama saat ini mereka terdampak dengan adanya kenaikan BBM,” tuturnya.

Related Articles