Beranda Lalu Lintas Bahayakan Pengguna Jalan, Satlantas Polres Rembang Selidiki Pemotor Atraksi Bak Superman

Bahayakan Pengguna Jalan, Satlantas Polres Rembang Selidiki Pemotor Atraksi Bak Superman

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI- Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria mengendarai motor bergaya bak ‘Superman terbang’ viral di media sosial. Pihak kepolisian pun turun tangan menyelidiki kejadian itu.

Video viral tersebut dibagikan oleh akun bernama Reza Cucu Kartini di grup Facebook Media Informasi Orang Pamotan.

“Iki tanggane sopo cah, numpak motor polae kok koyo ngene, lokasi Pamotan arah Bedok (Ini tetangganya siapa, naik motor kok tingkahnya seperti ini. Lokasi Pamotan arah Bedok),” tulisnya dalam keterangan gambar seperti yang terlihat, Jumat (1/4/2022).

Dalam video yang viral itu, pria tersebut mengendarai motor jenis bebek dengan cara yang tidak lazim. Dia mengendarainya dengan tiduran di atas jok motor.

Kendaraan itu melaju dengan cukup kencang. Sesekali dia merentangkan tangan dan mengangkat kakinya seolah sedang terbang.

Saat ini postingan itu sudah mendapat cukup banyak komentar dan puluhan kali dibagikan oleh netizen.

Polisi kini sedang melacak identitas pria tersebut. Mereka menganggap aksi pengendara motor itu sangat berbahaya.

“Kami akan coba lakukan identifikasi terhadap pengendara tersebut,” kata Kasat Lantas Polres Rembang, AKP Indra Jaya Syafputra, Jumat (01/4/2022).

Dia menyebut aksi itu tidak hanya membahayakan keselamatan pelaku namun juga pengguna jalan lainnya.

“Kami imbau kepada para pengguna jalan untuk tidak meniru hal serupa dan tetap patuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan diri kita sendiri dan pengguna jalan lainnya,” pungkasnya.

Related Articles