Beranda Lalu Lintas Antisipasi Lakalantas, Satlantas Polres Pekalongan Tambal Jalan Berlubang

Antisipasi Lakalantas, Satlantas Polres Pekalongan Tambal Jalan Berlubang

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Puluhan anggota Polres Pekalongan bergotong-royong melakukan penambalan Jalan berlubang menggunakan material coran. Hal ini dilakukan untuk menekan angka kecelakaan di wilayah Kota Santri.

Diketahui, ruas jalan Kajen – Wiradesa banyak berlubang sehingga membuat pengguna jalan harus hati-hati. Jalan berlubang cukup parah tak hanya terjadi di depan Pasar Bojong saja, melainkan jalan berada di ruas Desa Gejlik, Kajen. Kemudian di Jalan Raya Wiradesa Kampil, Ruas Petukangan dan lainya.

Adapun penambalan jalan oleh anggota Polres Pekalongan menggunakan material coran menggunakan truk molen. Kemudian diratakan pada jalan berlubang oleh puluhan anggota.

Kapolres Pekalongan AKBP Dr Arief Fajar Satria menyampaikan pihaknya melaksanakan penambalan jalan dengan pengecoran jalan berlubang. Ini dilakukan untuk mengurangi angka kecelakaan lalu-lintas di jalan raya.

“Hari ini kita inisiasi terkait dengan keselamatan masyarakat bagi pengendara. Karena kemarin ada yang jatuh di depan Pasar Bojong untuk itu kita melakukan upaya-upaya pencegahan,” ujarnya.

Related Articles