Beranda News Antisipasi Kepadatan Arus Lalulintas, Polsek Selopuro Lakukan Strong Point

Antisipasi Kepadatan Arus Lalulintas, Polsek Selopuro Lakukan Strong Point

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kepolisian sektor Selopuro hadir Untuk mewujudkan keselamatan bagi warga masyarakat pengguna jalan pada jalur utama di wilayah Kecamatan Selopuro, Personil Polsek Selopuro Polres Blitar hadir di simpul jalan untuk melaksanakan kegiatan pelayanan masyarakat berupa pengaturan lalu lintas.

Jumat (26/3/2021), personil Polsek Selopuro Polres Blitar hadir melaksanakan Gatur lalin Pagi di beberapa simpul jalan yang dianggap rawan laka mulai simp 4 haji samsul, Simp 4pasar selopurk , Simp 3 mts, Simp 4 alfamaret, guna mengantisipasi kepadatan arus serta kecelakaan lalu lintas khususnya pada jam-jam sibuk pagi hari. Adapun pengaturan arus lalu lintas oleh personil juga sekaligus untuk menyampaikan himbauan kepada pengguna jalan tentang ajakan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara dan mentaati semua peraturan lalu lintas.

“Selain untuk membantu kelancaran pengguna jalan melalui kegiatan pengaturan arus lalu lintas, keberadaan personil Polsek Selopuro di tengah masyarakat tersebut juga untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan ketertiban masyarakat dan tindak kejahatan jalanan” ungkap Kapolsek Selopuro Polres Blitar Iptu suhartono, SH.

Related Articles