Beranda Headlines Anjangsana ke Irjen Pol (Purn) Refdi Andri, Korlantas Polri: Kepemimpinan Pimpinan Terdahulu Patut Kita Teladani

Anjangsana ke Irjen Pol (Purn) Refdi Andri, Korlantas Polri: Kepemimpinan Pimpinan Terdahulu Patut Kita Teladani

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Sebuah tradisi dari tahun ke tahun yang kerap dilakukan oleh Korlantas Polri saat menjelang peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara, yaitu melaksanakan serangkaian acara diantaranya melaksanakan anjangsana ke para pendahulu Korlantas Polri. Satu diantarannya mantan kepala Korps Lalu Lintas Polri Irjen Pol (Purn) Drs. Refdi Andri, M.SI, yang pernah menjabat sebagai Kakorlantas Polri pada periode 2018-2019.

Kegiatan anjangsana ini dipimpin langsung oleh Kabagrenmin Korlantas Polri Kombes. Pol. Singgamata, S.I.K, M.H, yang diwakili Kasubbag Ren Bagrenmin Korlantas Polri melalui AKBP. A. A. Sagung Putri Yunita F.,S.T, yang didampingi Kompol Risben, S.H, M.H, dan AKP Suwito, S.H, serta jajaran anggota yang lainnya membawa tali asih berupa sebuah bingkisan yang diterima dan disambut hangat oleh Irjen Pol (Purn) Drs. Refdi Andri beserta istri di Cafe One Stop Hangout, Cawang, Jakarta Selatan, Jumat (16/9/2022).

Kompol Risben mengatakan dalam kegiatan anjangsana ini adalah salah satu program kita dalam rangka menyambut hari lalu lintas yang ke-67 tentu kita tidak melupakan pejabat-pejabat terdahulu yang sudah berjasa sekali terhadap kemajuan pelaksanaan tugas lalu lintas salah satunya adalah Irjen. Pol (Purn) Drs. Refdi Andri.

“Kegiatan ini dalam rangka hari ulang tahun lalu lintas Bhayangkara ke-67 kita mengadakan acara anjangsana ke senior kita di jajaran Korlantas sebagai wujud penghargaan kami dan juga agar kita bisa meneladani kepemimpinan para pendahulu kami,” ujar Kompol Risben.

Sementara itu, Irjen Pol (Purn) Drs. Refdi Andri berharap di Hari Ulang lalu lintas yang ke 67, semoga Korlantas semakin sukses dan jaya di masa yang akan datang.

“Semoga Korlantas Polri khususnya Korps Lalu Lintas terus bisa memberikan inovasi dalam pelayanan khususnya khalayak luas sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat,” harap Irjen Pol (Purn) Drs. Refdi Andri.

Related Articles