Beranda Lalu Lintas Anggota Satlantas Polres Ngawi Bersihkan Pohon Tumbang yang Ganggu Lalu Lintas

Anggota Satlantas Polres Ngawi Bersihkan Pohon Tumbang yang Ganggu Lalu Lintas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Petugas dari Satlantas Polres Ngawi bertindak cepat untuk mengevakuasi pohon tumbang akibat hujan deras disertai angin kencang, Sabtu (8/10/2022) sore. Plt Kasi Humas Polres Ngawi, Ipda Dian Ambarwati, memastikan hal tersebut.

“Sesuai petunjuk dan arahan Kapolres Ngawi, anggota melaksanakan patroli tanpa melihat cuaca, demi keamanan dan ketertiban masyarakat. Ini terbukti saat hujan deras, banyak pohon tumbang dan mengganggu arus lalu lintas dan kehadiran polisi sangat diperlukan untuk evakuasi,” ujarnya.

Petugas yang berpatroli akhirnya mengetahui ada pohon tumbang yang menutup Jalan Raya Caruban-Ngawi, tepatnya di Desa Munggut, Kecamatan Padas. Tidak jauh dari lokasi pohon tumbang juga ada truk yang terbalik dan menutup Jalan Raya Ngawi-Caruban.

Anggota Satlantas Polres Ngawi yang dipimpin Kanit Turjawali, Ipda Parsidi, bersama personel dari Polsek Padas juga BPBD setempat melakukan evakuasi terhadap pohon tumbang demi kelancaran arus lalu lintas dan tidak menganggu para pengguna jalan raya.

Related Articles