Beranda Headlines Ajak Warga Tertib Lalin, Unit Lantas Polsek Pondok Gede Bagi-Bagi Brosur dan Bentangkan Spanduk Keselamatan

Ajak Warga Tertib Lalin, Unit Lantas Polsek Pondok Gede Bagi-Bagi Brosur dan Bentangkan Spanduk Keselamatan

oleh admin

KORLANTAS POLRI, Bekasi. Dalam  kegiatan Operasi Keselamatan Jaya 2024, Unit Lantas Polsek Pondok Gede melaksanakan kegiatan preventif dengan membagikan brosur dan pemasangan spanduk kepada pengguna jalan, pada Sabtu (9/3).

Kegiatan pembagian brosur dan pembentangan spanduk diadakan di Jl.Raya Hankam Pondok Melati Bekasi Kota dekat Pospol Lantas Pondok Melati.

Petugas lantas Polsek Pondok Gede dengan Dishub Kota Bekasi mengimbau secara humanis untuk tertib berlalulintas saat berkendara dengan memakai helm, tidak melawan arus, berboncengan lebih dari satu.

Selain itu, pemakaian knalpot tidak standar dan untuk kendaraan roda 4 atau lebih wajib memakai Safety Belt serta tidak berkendara sambil menggunakan telepon genggam atau HP.

Selama jalannya Ops Keselamatan Jaya 2024, Jajaran Polres Metro Bekasi Kota akan terus mensosialisasikan kepada masyarakat untuk menciptakan budaya tertib berlalu lintas yang lebih baik.

Diharapkan dengan tercapainya tujuan bersama berkat dukungan dan partisipasi aktif masyarakat, maka akan tercipta arus lalu lintas yang aman, selamat, tertib, dan lancar di wilayah hukum Polres Metro Bekasi Kota.

Related Articles