Beranda Kegiatan Ajak Warga Taat Prokes, Satlantas Polres Pamekasan Bagi-bagi Masker

Ajak Warga Taat Prokes, Satlantas Polres Pamekasan Bagi-bagi Masker

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Upaya pemberantasan Covid-19 terus dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pamekasan. Salah satunya dengan pemberian masker gratis kepada warga yang berada di pasar tradisional. Minggu (19/12).

Blusukan tersebut merupakan giat operasi (OPS) yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan yang dilakukan Satlantas Polres Pamekasan dan di pimpin langsung oleh Kanit Dikyasa Satlantas Polres Pamekasan Iptu Jufri S.H.

Kapolres Pamekasan melalui Kasubag Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah Ps mengatakan, pemberian masker gratis kepada warga ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian penanaganan pencegahan COVID-19.

Dengan harapkan timbul kesadaran warga untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas sehari-hari di masa pandemi COVID-19.

“Ops yustisi yang di lakukan ini bertujuan agar warga tetap disiplin protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Cobid-19,″ ungkap Nining.

Lanjut Nining, karena menggunakan masker merupakan langkah efektif dan efisien mencegah paparan Covid-19.

Nining juga menyebutkan, dalam Ops Yustisi yang dilakukan oleh Satlantas Polres Pamekasan sekitar puluhan warga yang tidak memakai masker di berikan masker secara gratis.

“Kami juga mengimbau kepada warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 6M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan serta menghindari makan Bersama menjadi kunci bersama memutus rantai penyebaran COVID-19,” tandasnya.

Related Articles