Beranda News Total 770 Pemohon SIM di Satlantas Polres Malang Dapat Suntik Vaksin

Total 770 Pemohon SIM di Satlantas Polres Malang Dapat Suntik Vaksin

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satuan Lalu-Lintas Polres Malang memberikan suntik vaksin gratis bagi pemohon SIM. Satlantas Polres Malang memberikan fasilitas vaksin Covid-19 gratis bagi pemohon SIM sejak hari Jum’at (25/6/2021) sampai hari ini Sabtu (26/6/2021).

Hari Jumat ada 370 pemohon SIM yang divaksin di Mapolres Malang, Kecamatan Kepanjen dan Satpas Polres Malang, Kecamatan Singosari.

“Besok ada 400 pemohon SIM yang akan divaksin. Tempatnya sama, di Satpas Singosari dan Mapolres Malang,” ungkap Kasatlantas Polres Malang, Agung Fitriyansyah, Jum’at (25/6/2021) malam.

Vaksinasi itu untuk pemohon SIM. Kata Agung, fasilitas vaksin diberikan Satlantas Polres Malang untuk mempetingati Hari Bhayangkara ke-75.

“Vaksinasi bagi pemohon SIM ini masih yang pertama. Nanti pasti mereka akan divaksin 2 kali,” tuturnya.

“Pada vaksinasi pertama ini, penerima vaksin kami beri tanda terima untuk divaksin kedua nantinya. Setelah vaksin kedua nanti baru mereka kami berikan sertifikat,” tambahnya.

Vaksinasi bagi pemohon SIM itu hanya beberapa Polres saja yang melaksanakan. Salah satunya di Polres Malang.

“Tidak semua Polres yang melaksanakan program vaksinasi bagi pemohon SIM ini. Hanya beberapa saja, salah satunya kita (Polres Malang),” pungkasnya.

Related Articles