Beranda Lalu Lintas Tertangkap Kamera Petugas, Pengendara Tertib di Kendal Dapat Hadiah

Tertangkap Kamera Petugas, Pengendara Tertib di Kendal Dapat Hadiah

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Tertangkap kamera petugas Satlantas Polres Kendal ternyata bukan hanya melanggar dan mendapatkan surat tilang elektronik.

Namun pengendara ini yang difoto petugas justru mendapatkan hadiah helm gratis. Tentunya mereka sudah tertib berlalu lintas dan hadiah tersebut dilaksanakan dalam rangkaian Operasi Zebra Candi 2022 melalui Jepret Berhadiah.

Kasat Lantas Polres Kendal AKP Rizky Widyo Pratomo mengatakan Satlantas Polres Kendal mendukung adanya kegiatan Operasi Zebra Candi 2022 ini melalui pemberian hadiah dalam “Jepret Berhadiah” kepada pengguna kendaraan sepeda motor yang tertib berlalu lintas.

“Pemberian hadiah berupa helm tersebut juga kepedulian Satlantas Polres Kendal terhadap pengendara dalam rangka mengurangi fatalitas korban kecelakaan. Tujuan pengendara agar terlindungi dalam berkendara sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan pada kegiatan Operasi Zebra Candi 2022 ini,” ungkap Kasat Lantas AKP Rizky Widyo Pratomo Selasa 11 Oktober 2022.

AKP Rizky berharap dengan adanya pemberian hadiah berupa helm standard tersebut, ke depan dapat membantu pengendara dalam melaksanakan kegiatan aktivitas sehari-sehariannya.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Kendal agar berhati-hati dalam berkendara, gunakan helm berstandar sehingga dapat melindungi bagian kepala,” imbuhnya.

AKP Rizky Widyo menambahkan, pengendara yang mendapatkan hadiah dinilai dari mulai kelengkapan surat-surat dan sepeda motor. Dengan sistem jepretan lalu kita cek melalui data base yang ada di Samsat Kendal.

“Pengendara yang beruntung dengan tertib berlalu lintas atas nama Nur Wahyu warga Desa Kumpul Rejo Kaliwungu dengan kendaraan Nopol H 4861 D,” pungkasnya.

Related Articles