Beranda Lakalantas Tabrak Lari Hingga Tewaskan Satu Orang, Kendaraan Pelaku Dirusak Warga

Tabrak Lari Hingga Tewaskan Satu Orang, Kendaraan Pelaku Dirusak Warga

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satu unit mobil jenis minibus terlibat kecelakaan di ruas jalan raya Cipatik-Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Kecelakaan ini mengakibatkan satu orang warga meninggal dunia dan puluhan orang luka luka.

Dalam video amatir dan CCTV ini terlihat saat kecelakaan beruntun terjadi. Kendaraan minibus yang berplat nomer D1058ZA yang dikendarai pelaku AG (34 tahun), diduga terpengaruh obat-obatan terlarang.

Kecelakaan beruntun tersebut terjadi di Kabupaten Bandung. Kecelakaan bermula dari sebuah kendaraan jenis minibus yang dikendarai pelaku menabrak seorang warga yang baru turun dari angkutan umum di jalan raya Pameuntasan.

Pelaku yang panik akan kejadian tersebut langsung melarikan diri dengan menancap gas ke arah Margaasih. Pelaku menabrak beberapa unit kendaraan sepeda motor di jalan raya. Aksi pelaku terhenti di kawasan jalan raya Margaasih setelah menabrak sebuah warung dan langsung diberhentikan oleh warga.

AKP Yudhi Herdianto, Kanit Lantas Polsek Margaasih mengungkapkan, mobil pelaku langsung dirusak oleh warga yang kesal. Beruntung pelaku berhasil diamankan oleh petugas kepolisian agar terhindar dari amukan massa.

Saat ini pelaku beserta kendaraan diamankan di Mapolsek Margaasih guna penyelidikan lebih lanjut. Polsek Margaasih akan melimpahkan kejadian tersebut ke Mapolresta Bandung.

Related Articles